Prestasi Gemilang Siswa-Siswi SMAN 2 Gunungputri dalam Meraih Beasiswa SCG 2024

 

Sejumlah siswa-siswi dari SMAN 2 Gunungputri berhasil meraih Beasiswa SCG Sharing the Dream 2024, sebuah program beasiswa bergengsi yang diberikan oleh Siam Cement Group (SCG). Beasiswa ini bertujuan untuk mendukung pendidikan dan pengembangan diri para pelajar di Indonesia.



Penerima Beasiswa

Para penerima beasiswa dari SMAN 2 Gunungputri menunjukkan prestasi akademik serta kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat. Mereka dipilih melalui proses seleksi yang ketat, yang melibatkan penilaian akademik, kegiatan ekstrakurikuler, dan wawancara.





Manfaat Beasiswa

Beasiswa SCG Sharing the Dream tidak hanya memberikan bantuan dana pendidikan, tetapi juga berbagai program pengembangan diri. Para penerima beasiswa akan mengikuti berbagai kegiatan seperti pelatihan kepemimpinan, seminar motivasi, dan kegiatan sosial yang bertujuan untuk membentuk karakter dan keterampilan mereka.




Dukungan dari Sekolah

Kepala Sekolah SMAN 2 Gunungputri, Bapak Dede Sahidin, S.Pd.,M.Pd., menyatakan kebanggaannya terhadap prestasi siswa-siswi yang berhasil meraih beasiswa ini dan berharap akan terus ada penerus selanjutnya yang akan meraih beasiswa dari SCG dari tingkat SMA hingga ke Perguruan Tinggi.





Harapan Masa Depan

Dengan beasiswa ini, para siswa-siswi diharapkan dapat melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi dan menjadi agen perubahan di masyarakat. SCG Sharing the Dream telah memberikan lebih dari 4.050 beasiswa di Indonesia sejak tahun 2012, dan terus berkomitmen untuk mendukung pendidikan dan pembangunan berkelanjutan

Share:

Ads

Paling Diminati

Postingan Populer

Ads

Tentang kami

SMA Negeri 2 Gunungputri, berdiri sejak 2010.